Chapter 104 Balas dendam

penerjemah: Idran

"Semua orang sudah berkumpul."

Aku mengangguk, mengamati sekelompok karakter Hero yang berkumpul di ruang resepsi.

Ada sedikit keributan, tapi, entah bagaimana, ketiga Party yang awalnya kubayangkan semuanya ada di sini.

“Mulai sekarang, Aku akan menjelaskan operasi perebutan kembali base camp.”

Mereka semua menatapku, mata mereka berbinar. Aku bertemu dengan tatapan mereka masing-masing.

“Pihak yang berpartisipasi adalah kelompok utamaku, Pasukan Shadow, dan Mercenaries Dion. Semuanya ada tiga.”

Pihak utama – Aku sendiri, Lucas, Evangeline, Damian, dan Jupiter Junior.

Lalu ada Pasukan Shadow yang dipimpin oleh Godhand, dan Dion's Mercenaries yang dipimpin oleh Dion sendiri.

Secara keseluruhan, kami memiliki kekuatan 15.

Ini adalah jumlah orang yang memecahkan rekor yang ditempatkan di dungeon di bawah danau.

'Mercenaries Dion adalah yang paling tidak terduga.'

Aku melirik Mercenaries Dion, yang hanya terdiri dari pemula peringkat-N.

Selama seminggu terakhir, Mercenaries Dion telah melalui pelatihan keras yang sangat berat.

Mereka telah berulang kali mencoba melakukan eksplorasi otonom di Zona 2.

Mereka melarikan diri empat kali setelah gagal, dan satu kali, mereka hampir musnah.

Namun pada akhirnya, mereka berhasil menyelesaikannya sendiri.

Dalam proses ini, mereka naik level secara signifikan, dan yang lebih penting, mereka berlima mengumpulkan pengalaman yang sangat besar dan disinkronkan sebagai sebuah tim.

'Meskipun mereka dikumpulkan dengan tergesa-gesa, mereka cukup mampu untuk digunakan di lapangan.'

Artinya mereka memiliki kekuatan tempur yang cukup untuk dikerahkan dalam operasi ini.

Untuk hari ini, perlengkapan mereka telah diperbarui sepenuhnya kemarin, dan mereka bahkan mendapat seragam militer baru.

Sekarang mereka semua senang dengan pakaian dan perlengkapan baru mereka, anak-anak ayam ini.

'Yah, jika kita berbicara tentang ketidakpastian, tidak ada pihak yang tidak memilikinya.'

Aku juga memeriksa dua pihak lainnya.

Godhand baru saja kembali dari cedera, dan kelompok utama belum tersinkronisasi dengan benar setelah Mage baru bergabung.

'Kami memang melakukan eksplorasi sederhana di Zona 3 dengan gabungan kedua pihak. Tapi itu saja.'

Selalu ada ketidakpastian dimana-mana.

Tetapi.

'Mengatasi ketidakpastian itu adalah hal yang harus Aku lakukan.'

Tidak ada waktu lagi untuk memperdebatkan kondisi. Aku meninggikan suaraku.

"Aku memberikan perintah operasi sekarang!"

Sekali lagi, Aider membawa papan tulis yang sebelumnya ia gambar.

Jelasku sambil menunjuk ilustrasi di papan tulis.

“Party utama dan Mercenaries Dion akan bergerak bersama. Kedua belah pihak akan mengambil gerbang teleportasi langsung ke jantung garis musuh.”

Serangan mendadak, melalui gerbang teleport menuju base camp.

Aku ingin melancarkan serangan secepatnya jika memungkinkan, tapi itu tidak akan mudah.

“Sembilan dari sepuluh, mereka juga akan bersiap. Perlawanan sengit diperkirakan akan terjadi. Kita mungkin akan menerima kerusakan besar.”

"Kita harus menahan baku tembak yang telah mereka siapkan."

Aku mengangguk pada barisan tank party kami.

“Tetapi kita perlu menarik perhatian mereka.”

Itu benar.

Dalam operasi ini, kami adalah umpannya.

"Sekarang... Pasukan Shadow."

Aku mengalihkan pandanganku ke Godhand dan para elf.

“Aku minta maaf kepada Godhand, yang baru saja kembali, tetapi kau harus mengambil tugas terberat.”

Godhand bertanya dengan gugup,

"Maksud anda, ada tugas yang lebih sulit daripada menyerang garis musuh dan menyerap serangan mereka?"

"Ya."

Ini adalah inti dari strategi kami.

Aku menyeringai saat menjelaskan apa yang harus dilakukan Pasukan Shadow.

"Yang perlu kalian lakukan adalah..."

***

Setelah pengarahan selesai,

Ruang audiensi, dikosongkan oleh pasukan Shadow.

Rombongan utama dan Mercenaries Dion sedang bersiap untuk pertempuran, memeriksa peralatan mereka.

"..."

Aku mendekati salah satu dari mereka dengan hati-hati.

Damian sedang memeriksa enam Magic Gun yang tergeletak di lantai.

"Damian."

"Oh, Yang Mulia."

Mata kami bertemu sejenak.

"Bisakah kamu menembak?"

"..."

Itu adalah sesuatu yang Damian belum bisa lakukan sampai sekarang.

Untuk menembak seseorang.

Jika ini tidak memungkinkan, tidak ada gunanya membawanya ke pertempuran ini. Dan itu akan menimbulkan masalah bagi penggunaan taktisnya di masa depan.

Damian menundukkan kepalanya dalam-dalam dan kemudian menatapku dengan wajah penuh tekad.

"Saya akan menembak. Jika itu perintah anda."

"Apa kamu sudah mengambil keputusan?"

"Ya."

“Tidak perlu memaksakan diri. Aku tidak bermaksud melanggar prinsip mu.”

“Prinsip… ini bukan tentang itu.”

Menurunkan matanya, Damian berkata terus terang,

"Saya hanya takut."

"Membunuh orang?"

"TIDAK."

Damian menatap tangannya sendiri.

"Saat saya menarik pelatuknya pada seseorang. Rasanya ada sesuatu di dalam diri saya... akan berubah selamanya."

"..."

Aku dengan lembut mencengkeram bahu Damian.

“Tidak perlu mengambil nyawa. Dengan keahlianmu, kamu bisa melumpuhkan tanpa membunuh.”

Dia tidak perlu membidik tembakan mematikan dengan senapan snipernya.

Dia bisa saja mengincar tangan atau kaki, untuk melumpuhkan dan membuat mereka tidak mampu bertarung.

"Damian, aku tidak tahu kamu akan tumbuh menjadi penembak jitu seperti apa."

Aku tersenyum tipis.

"Tapi apa pun jalan yang kamu pilih, kamu adalah ace party kami. Jangan pernah lupakan itu."

Damian menatap kosong ke arahku, lalu perlahan mengangguk.

"...Ya, Yang Mulia."

"Bagus."

Aku menepuk bahu Damian dan memeriksa jam.

jam 10 malam.

Masih ada waktu sampai operasi dimulai pada jam 2 pagi.

"Tolong siapkan beberapa tempat tidur di kamar cadangan. Supaya kita bisa tidur.”

Setelah mendelegasikan tugas kepada Aider, Aku menginstruksikan anggota Party.

“Ayo kita semua tidur. Jangan tertidur di kamp musuh nanti.”

Bulan yang kabur telah muncul di jendela.

Aku bergumam sambil menatap cahaya bulan yang terang,

"Ini akan menjadi malam yang sangat panjang."

***

Dan kemudian, jam 2 pagi.

Waktu operasi.

Di halaman belakang mansion, di depan gerbang teleportasi, total 10 orang dari kelompok utama dan kelompok Mercenaries Dion telah berkumpul.

Aku menetapkan urutan masuk.

"Evangeline, pimpin. Lucas, ikuti di belakang."

"Tentu saja!"

"Baik My Lord."

“Segera setelah teleportasi berakhir, serangan bisa datang. Bersiaplah untuk bertahan segera setelah kalian masuk.”

Baik Evangeline dan Lucas dilengkapi dengan perisai, pemilihan perlengkapan mereka mencerminkan fakta bahwa mereka memasuki wilayah musuh.

"Berikutnya adalah Junior. Kamu harus menggunakan Magic pelindung. Gunakan terlebih dahulu sebelum masuk."

"Serahkan padaku."

Junior mengedipkan mata. Memang bisa dipercaya, dia adalah seorang kelas SSR.

“Damian dan aku akan masuk setelahnya.”

Saat mata kami bertemu, Damian mengangguk dalam diam.

Damian bertanggung jawab untuk menetralisir penyerang dan meriam jarak jauh musuh. Aku bertanggung jawab atas semua trik kotor lainnya.

“Setelah kami, Mercenaries Dion. Seperti yang sudah Aku jelaskan sebelumnya, masuk sesuai urutan yang ditentukan.”

Tiga anggota kelas prajurit dari Mercenaries Dion masuk lebih dulu. Mereka mengerahkan perisai mereka, memperkuat formasi pertahanan tambahan.

Terakhir, dua anggota kelas rogue yang memegang barang untuk digunakan di tempat kejadian masuk. Itulah pengaturannya.

“Baiklah, tidak perlu menunda. Mari kita mulai.”

Aku mengangguk pada Lucas dan Evangeline.

"Masuk!"

"Kita akan masuk!"

"Sampai ketemu lagi~!"

Lucas dan Evangeline melompat satu demi satu ke dalam gate teleportasi yang berputar.

"Aku juga."

Selanjutnya, Junior melambaikan tangannya sebelum melompat ke gate.

Aku berbalik dan tersenyum.

"Ayo kita selesaikan ini secepatnya. Ayo pergi!"

Aku melemparkan diriku ke gate.

Cahaya terang memenuhi pandanganku.

Flashh-!

***

[Sedang memuat...]

[Tips– NPC di dungeon memiliki hubungan yang berbeda satu sama lain. Menggunakannya dengan baik adalah jalan pintas untuk menaklukkan dungeon.]

Aku ingin memanfaatkan beberapa NPC!

Kirimi Aku beberapa NPC yang dapat berinteraksi denganku, bukan hanya NPC musuh yang menembakkan anak panah dan Magic ke arahku!

***

Flash!

Segera setelah aku melewati gate teleportasi, aku mengeluarkan tongkatku, 'Maestro,' dan mengarahkannya ke depan.

Di depanku, Lucas dan Evangeline, yang datang lebih awal, mengangkat perisai mereka dan mengamati sekeliling mereka dengan mata tajam.

Junior juga mengeluarkan Magic elemennya dengan wajah yang sedikit lebih tegang dari biasanya.

"..."

"..."

"..."

Keheningan yang mencekam masih terjadi.

Base camp diselimuti kegelapan pekat.

Api unggun di tengah kamp lemah, hanya mempertahankan nyala apinya.

'Apa tidak ada orang?'

Saat aku mengamati base camp yang tenang dengan mataku, aku menelan ludah.

'Tidak ada siapa-siapa? Sungguh?'

Tidak tidak. Itu tidak mungkin.

Orang-orang ini telah menunggu di sini sejak lama sebelum kami menerobos Zona 3. Mereka tidak mau pergi begitu saja.

Malah sebaliknya.

Ring! Ring! Ring!

Penyergapan!

Dari seluruh penjuru lokasi konstruksi, sekitar selusin NPC bergegas keluar, mengarahkan busur dan crossbows mereka ke arah kami.

Aku tersenyum pahit. Ini terasa sangat familiar. Bukankah kami pernah mengalami situasi serupa sebelumnya?

"Aku tidak mengira mereka akan berani menuntut kita di sini..."

Saat itu, suara bariton yang familiar bergema di udara.

“Aku tidak menyangka kau akan langsung masuk.”

Melihat ke arah suara itu, seorang pria berpakaian seperti Bard dengan topi hitam dan seringai lucu mendekati kami selangkah demi selangkah.

Crown.

Kapten regu Nightcrawler.

"Dan apa yang memberimu keberanian untuk masuk ke kandang singa, 'Pemain'?"

"Berhenti memanggilku pemain. Aku punya nama yang tepat, lho."

Aku memperkenalkan diriku sambil menunjuk ke dadaku.

"Namaku Ash. Ash 'Born Hater' Everblack."

"Everblack...? Hmm, kedengarannya familiar."

"Tentu saja, kau pasti pernah mendengar tentang Kerajaan Besar Everblack. Aku adalah pangeran ketiga kerajaan itu. Jika kau ingin menunjukkan rasa hormat, sebaiknya kau sujud."

Saat itu, Crown yang sedang memiringkan kepalanya menjentikkan jarinya.

“Aha, maksudmu kerajaan kecil di pinggiran itu?”

"Apa?"

“Pasti sudah lama sekali di duniamu sampai kerajaan kecil itu berani menyebut dirinya sebuah kerajaan. Setiap kali aku mendengar ini... aku teringat betapa tuanya usiaku.”

Aku mengerutkan kening, bingung dan frustrasi.

Sudah seratus tahun sejak Kekaisaran Everblack merebut kekuasaan atas benua itu.

Mereka adalah negara adidaya yang menguasai separuh dunia.

Dan dia menyebut mereka kerajaan kecil? Kapan dia menjadi ketinggalan jaman?

'Apa dia benar-benar berumur ratusan tahun atau bagaimana?'

"Pokoknya, tidak perlu ada pembicaraan lagi."

Saat Crown mengangkat tangannya, senjata di tangan anggota Nightcrawler menegang, siap ditembakkan kapan saja.

"Sudah waktunya kita melanjutkan pembantaian yang terhenti terakhir kali, bukan? Kamu bahkan langsung masuk ke markas kami... Apa kamu siap untuk mati?"

Menanggapi ejekan Crown, aku menjawab dengan dingin.

"Tidak. Aku tidak punya resolusi seperti itu."

Flash-!

Di belakangku, Damian melompat keluar dari gate teleportasi, segera mengarahkan Magic Gunnya. Di belakangnya, para prajurit dari kelompok Mercenaries Dion membentuk barisan dengan perisai mereka.

Terakhir, Dion dan seorang wanita rogue datang membawa peralatan besar dan kuat.

Dion segera menyiapkan dan mengaktifkan peralatan yang dibawanya.

Deru-!

Itu adalah artefak pertahanan kelas SR yang telah dikerjakan Lilly dan para alkemis sepanjang hari.

Penghalang Anti-Rudal.

Ini adalah salah satu artefak pertahanan terbaik dalam peperangan lokal, memperlambat proyektil musuh dan mengurangi kerusakan.

"Ba?"

Crown, setelah menyadari identitas artefak kami, mengeluarkan suara kekaguman.

“Kaulah yang seharusnya berpikir dengan hati-hati.”

Aku terkekeh.

"Musuh telah tiba di markas. Markas besar tampaknya hampir dirampok dan dihancurkan. Kamu harus segera menyerah dan melarikan diri!"

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram